Ziarek Lingkungan Angela 1,2,3 ke ke Taman Rohani Anggrung Gondok, Sendangsono, Ganjuran, Gua kerep

Diprakarsai & dipimpin oleh Ibu Yenni Tati Ningsih Ketua Lingkungan Angela-3 (Koordinator Wilayah Angela), telah mengadakan Ziarek ke Jawa Tengah dari tanggal 5-7 Okober 2012.

Ziarek diikuti oleh 24 orang umat , terdiri dari Angela-1 = 5 umat, Angela-2 = 3 umat, Angela-3 = 13 umat dan Wilayah lain = 3 umat.
Rombongan berangkat dengan Bus dari depan Toko Ban Jasola Gading di Boulevard Raya sekitar jam 06.15 WIB menuju kota Wonosobo.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 13 jam perjalanan, rombongan tiba di kota Wonosobo jam 19:00 langsung santap malam dan menuju tempat peristirahatan.

Pagi hari bisa menikmati pemandangan indah Gunung Sindoro dan Sumbing.
Pukul 08:00 WIB, rombongan berangkat menuju Taman Rohani Anggrung Gondok (TaRO Anggro).
Taman rohani ini bernama Taro Hati Kudus atau Taroanggro Hati Kudus, didirikan atas prakarsa Rm Steph Sumpana MSC, diberkati oleh Mgr J Sunaka SJ uskup Purwokerto dan diresmikan oleh H. Kholiq Arif Bupati Wonsobo pada hari Sabtu, 12 Juni 2010.

Suasana di Taman ini sungguh berbeda dengan tempat2 ziarah yang lain, a.l. bentuk bunda Maria yang keemasan, Gua Adorasi dan Patung Yesus yang besar . Beruntung kami bertemu dengan dengan Rm Steph dan beliau memandu doa disana, dari Doa Mutiara Bapa Kami, Adorasi di Gua dan doa di depan Patung Yesus.

Selanjutnya rombongan menuju ke Sendangsono , disana melaukan jalan salib s/d pk. 14.30, langsung menuju Ganjuran . Sayang sudah terlambat mengikuti Misa yang dimulai jam 4 sore. Dari Ganjuran kembali ke Yogya untuk makan malam dan menuju Ambarawa (Gua Kerep). Tiba di Gua Kerep sekitar pukul 23:00 WIB. Suasana yang syahdu membuat doa disana semakin khusuk dan meresap.
Sebelum meninggalkan Gua Kerep, minum2 wedang ronde dan makan pecel dulu di warung depan gua.
Tiba di Hotel di Bandungan sekitar jam 01:00 WIB

Hari Minggu pagi menuju Semarang untuk belanja oleh2 di Pandanaran., makan siang di RM. Suharti. Sayang jalanan di
Indramayu macet sehingga tiba di Kelapa Gading pk. 01.30 pagi. Lumayan cuapee. Tapi sangat berkesan dan semua wajah2 membawa senyum penuh berkat dalam doa Bunda Maria.

This slideshow requires JavaScript.