Sakramen Penguatan

Pertemuan dan pembekalan menjelang penerimaan Sakramen Penguatan 2013

 

Pada Tanggal 18 Agustus 2013 jam 13.00 di Aula gedung Pastoral diadakan Pengarahan serta Pembagian kelas bagi Calon Penerima Sakramen. Pertemuan calon penerima sakramen penguatan dengan Romo Anton dan sie Katekese (Bp Hanoto) dan sub sie sakramen penguatan (Bp Malik). Agenda acara dan tahapan bimbingan dapat dilihat di foto di bawah ini, Penerimaan sakramen penguatan akan didadakan pada tanggal 17 november misa pada jam 10.30 di Gereja Yakobus oleh Mgr Suharyo.

liputan : RA

Kelompok Bimbingan

Kelompok Bimbingan

Kelompok Bimbingan

Jadwal Bimbingan

komsos 05aa

Jadwal Bimbingan

Pendaftaran Penerimaan Calon Sakramen Penguatan

gambar sakramen Krisma

Telah dibuka Pendaftaran Penerimaan Calon Sakramen Penguatan.

Pendaftaran dibuka pada Tgl. 15 Mei s/d 18 Agustus 2013.

Bagi yang ingin mendaftarkan diri, agar memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Pendafaran diperuntukkan bagi umat Gereja yang berdomisili di Paroki          St. Yakobus, peserta dari sekolah-sekolah Katolik (SMP/SMA St. Yakobus, SMP/SMA Don Bosco, SMP/SMA Marie Joseph, SMP/SMA Saint Pieter’s) dan anak-anak SMP/SMA Katolik yang berada di sekitar Kelapa Gading maupun anak-anak SMP/SMA Katolik di sekolah Negeri. Pendaftaran dapat dilakukan di Sekretariat Gereja pada saat jam kerja.
  •  Usia 13 tahun ( Kelas 2 SMP ) sampai dengan usia 60 tahun.
  • Pengambilan formulir warna kuning 2 (dua) lembar, setelah diisi (ditulis dengan huruf cetakdiketahui dan di tanda tangani oleh Ketua Lingkungan disertai cap Lingkungan masing-masing, kemudian dikembalikan ke Sekretariat Gereja ( serta dilengkapi dengan fotocopy surat Sakramen Baptis ).

sakramen penguatan 2013

 

 

%d bloggers like this: