Safari Rosario Paroki St Yakobus di Wilayah Elisabeth

Kegiatan Safari Rosario Paroki St Yakobus ini dilaksanakan dengan cara menempatkan Patung Bunda Maria ke setiap Lingkungan di seluruh Paroki St Yakobus secara bergiliran, dan setiaplingkungan mendapat giliran rata-rata 2 hari, Bagi Lingkungan yang mendapat giliran, akan melaksanakan / menyambut dengan Doa Rosario.

Lingkungan Elisabeth 3 mendapat giliran hari Selasa dan Rabu tgl 13 & 14 Agustus 2013. Pelaksanaan Safari Rosario dilingkungan Elisabeth 3 dilaksanakan dirumah Ketua Lingkungan Bp. Robert Himmawan.

Pada pelaksanaan hari pertama dihadiri oleh +/- 52 umat dan pada hari kedua sebanyak +/- 68 Umat  termasuk “tamu” dari Legio Maria 4 orang dan perwakilan umat Elisabeth 2 sebanyak 5 orang  dipimpin langsung ketua Lingkungan Bp. Yoseph Tjetjep,  ketua Lingkungan Elisabeth 2 beserta umat.

Pada ahkir Safari Rosario tersebut dimanfaatkan juga untuk perkenalan Ketua dan pengurus RW 015 / 5 Kelapa Gading Timur periode 2013 – 2017 yang baru terpilih, yaitu Bp. Dominikus Sudarso Darmadi, selain sebagai umat Elisabeth 3. Bp Darmadi juga seorang Prodiakon St Yakobus  sejak  2010 hingga sekarang,  suami dari Ibu Evi  yang pernah menjadi sie Liturgi dan sekarang masih aktif mengelola BIA / BIR untuk “Lingkungan” Elisabeth 3.

sekretaris RW adalah Bp ,Eduardus Budianto Hardjasaputra,  , selain menjabat sekretaris RW beliau juga Wakil Ketua Lingkungan Elisabeth 3 periode 2013 – 2016  dan  juga mantan Ketua Lingkungan Elisabeth 3 untuk 3 periode berturut -turut dr th 2002 -2010. selain itu, pria kelahiran September 1950 ini, masih aktif sebagai Katekis, Pemandu pendalaman Iman, dan pengurus KKSM ( Karyawan Katolik Sinar Mas ) di gedung Sinar Mas di jl. Thamrin.

Bendahara RW yaitu ibu Veronica Rita Nyiolah, selain menjabat sebagai bendahara RW, ibu yang  sering dipanggil Rita adalah istri Ketua Lingkungan Elisabeth 3, namun umat Paroki St Yakobus lebih mengenal ibu Rita sebagai Staff Keuangan Gereja Yakobus.

Liputan : OS

Advertisements
%d bloggers like this: