Temu Blogger dan Aktivis media sosial Katolik 15 Des 2012

Apakah anda seorang  aktivis pengelola Website , Blog dan  media sosial  lainnya seperti Facebook, Twitter  yang menyebarkan informasi gereja atau Iman katolik ?

Hadiri lah   Temu Blogger dan Aktivis Online Katolik  tanggal 15 Des 2012.

Apa yang akan dicapai dengan pertemuan ini ?

Hampir setiap umat Katolik dan Institusi Resmi Katolik memiliki Facebook, Twitter, blog, dan website sendiri-sendiri  dalam pengelolaannya  hanya mengacu pada kepentingan institusi sendiri-sendiri, tanpa melihat visi misi Gereja Pusat yang telah disusun. Selain itu kemampuan tiap-tiap umat dan Institusi Katolik dalam pengelolaan Facebook, Twitter, blog, dan website   berbeda-beda dan terbatas.

Pertemuan ini akan membuat wadah  yang menghubungkan  aktivis media sosial satu sama lain  untuk saling membantu dan berbagi dalam mengeola  Facebook, Twitter, blog, dan website Katolik.  Wadah  tersebut sebagai sarana saling berbagi  dan membantu dalam berbagai hal seperti hal Non-Teknis: Sosialisasi Program Gereja Pusat, Propaganda Kegiatan Gereja, Isu-isu aktual Gereja dan sebagainya. Disamping itu saling membantu dalam hal Teknis: seperti cara membangun Facebook, Twitter, blog, dan website yang aman dan professional, teknik meminimalisir cracker, teknik sederhana membangun blog atau web, teknik dasar programmer, dasar-dasar webbulding-webdeveloping , dsb.

Untuk itu Jika Sdri-Sdr merasa terpanggil oleh Gereja untuk memberikan yang terbaik bagi Gereja, maka inilah salah satu caranya.  Silahkan mendaftarkan ke:

http://www.kaj.or.id/umum/formulir-pendaftaran-perkumpulan-webmaster-dan-blogger-katolik

dan/atau

http://www.facebook.com/events/366591006758334/

dan/atau

Kirim email ke: raka.kaj@gmail.com

Info selengkapnya Hub:

Raka di Komisi Komsos KAJ : (021) 35 19 193, eks. 241

email ke: raka.kaj@gmail.com

Kami Menanti Sdri-Sdr Semua…..!

Advertisements
%d bloggers like this: