Doa Keluarga

DOA KELUARGA

 

Allah, Bapa kami yang Maha kasih, Kami sekeluarga datang bersembah sujud di hadapan-Mu.

Kami bersyukur atas segala rahmat-Mu di dalam kehidupan keluarga kami ini.  Engkau menghimpun kami semua yang tinggal bersama kami sebagai satu keluarga.

Kami bersyukur karena Engkau menganugerahkan rahmat keselamatan kepada kami melalui Yesus Kristus, Putera-Mu.

Bapa, kami percaya Engkau menyertai keluarga kami ini, sehingga keluarga kami benar-benar menjadi gereja rumah tangga yang bertumbuh dan berkembang dalam keutamaan-keutamaan Kristiani: iman, harapan dan kasih.

Kami percaya, Engkau membimbing keluarga kami dalam kesulitan hidup yang kami alami setiap hari. Kuatkanlah kami sekeluarga, bilamana kami tergoda untuk jatuh ke dalam dosa dan menyimpang dar ipada-Mu.

Tumbuhkanlah iman kami agar setiap hari kami tetap teguh menghadapi tantangan-tantangan nyata di dalam kehidupan. Kuatkanlah harapan kami agar tidak mudah putus asa ketika rencana-rencana kami seakan-akan mengalami kegagalan.

Semoga berkat rahmat-Mu semua yang tinggal bersama kami, saling berbagi kasih satu sama lain, belajar berkorban dan rela memberi maaf dan pengampunan.Bapa, Kami serahkan keluarga kami seutuhnya ke dalam penyelenggaraan kasih-Mu. Semoga segala bentuk kejahatan Kau singkirkan jauh-jauh dari keluarga kami.Biarlah kehangatan dan kedamaian, senantiasa menyertai keluarga kami dan cinta kasih-Mu mewarnai hidup keluarga kami sehari-hari.

Dengan pengantaraan Yesus Kristus Putera-Mu, Tuhan kami yang hidup dan berkuasa bersama Dikau, dan Roh Kudus, Allah sepanjang segala masa. Amin.

 

About these ads
%d bloggers like this: